Histori of Indonesian Law 2019 - 2023

klaten pagi hari


Blog ini bermula dari kegelisahan hati ketika berfikir cara cari cuan untuk bayar kos dan lain - lain, ketika berharap mendapat penghasilan dari dunia online, kemudian mulai berselancar mencari cara bagaimana menilis online dapat duit.
Setelah beberapa membaca artikel menemukan beberapa platform menulis salah satunya blog dengan adsensenya, sebelum memulai ngeblog dengan blogspot sempat menilis di ucnews uc media yg juga membayar penulisnya waktu itu, dengan menulis di uc news mendapat sedikir skill menulis online hingga memutuskan membuat blog dengan blogspot.

Blog ini saya mulai bener benar dari belajar dengan membaca online, mengenai cara membuat blog gratisan hingga berbayar, hingga saya membuat beberapa blog dengan blog spot.

Sesuai tujuan awal ngeblog adalah mencari finansial hingga mengenal monetisasi dengan adsense google. Belajar dengan membaca online, mengaitkan atau menautkan adsense ke blog ini. 

Puluhan artikel baru terbit dengan panjang kata minimal antara 500 kata hingga benerapa ribu kata saja, tentu saja adsense tidak begitu saja menerima blog ini di program periklanan adsense. Hingga beberapa kali pengajuan sekitar 6 bulan lebih karena ngeblog santai.

Blog ini belum bisa menghasilkan financial seperti harapan, hingga sering terbengkalai dan hanya hiburan dan hobi saja. So awalnya tujuan mencari penghasilan namun belum terwujut mungkin lebih untuk usaha santuy dan hobi, sukur sukur menghasikan.

Saya ingat waktu itu musim pemilu 2019 sesudah penghitungan suara dan saat saat para peserta komplain atau menggugat ke pengadilan pemilu juga penghitungan suara caleg dari daetah hingga pusat, maka dari itu nama blog ini peliteaindonesia karena lahir saat musim pemilu yang identik dengan politik.

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik agar tidak melanggar hukum dan agama

Lebih baru Lebih lama