SehatQ : Info Kesehatan Bayi dan Mama Juga Info Kesehatan Lainnya

             Kesehatan merupakan modal utama dalam hidup, untuk melakukan aktivitas kita perlu suatu kesehatan karena kesehatan itu mahal harganya, ada pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati. Apalagi kondisi saat ini dimasa pandemi global, maka alangkah baiknya mengikuti saran dari ahlinya, kalau masalah kesehatan ya dokter ahlinya, seperti dalam kumpulan artikel dan tanya jawab di website sehatq yang mengulas tentang dunia kesehatan, coba kita baca untuk mengetahui sedikit banyak tentang kesehatan secara umum, mari kita review bersama seberapa ketajaman informasi dari tulisan di sehatq tersebut.

Salah satu topik yag dibahas adalah tentang info kesehatan bayi dan mom, kenapa saya memilih topik dalam tulisan ini karena beberapa tahun yang lalu penulis berkutat dalam keseharian tentang bayi karena anak baru lahir beberapa tahun sekitar 20 bulan yang lalu, jika anda memiliki bayi yang baru lahir atau masih balita (bayi dibawah lima tahun) atau menyiapkan keperluan bayi yang akan lahir, pastinya selain pakaian baju, celana juga aksesoris lain seperti kaos kaki bayi agar bayi terus terasa hangat. Sedikit cerita waktu anak baru lahir, saya menunggu (mendampingi) dari periksa kandungan saat hamil hingga operasi sesar saat lahir, di rumah sakit hanya beberapa hari saja, waktu sudah di rumah kadang banyak nyamuk atau udara dingin yang membuat tidak nyaman bayi sehingga butuh pelindung dari hal tersebut, seperti pada umumnya bayi memakai kaos kaki, maka perlu pakai juga kaos kaki agar bayi nyaman dan terlindung.

Nah, terkadang orang tua ingin menyiapkan segala hal jauh hari namun kadang calon ayah bunda belum tahu atau malas keliling kota cari toko bayi, nah disini di sehatq ada informasi produk salah satunya produk perlengkapan bayi termasuk kaos kaki bayi. Nah, tidak perlu panjang lebar kita lanjut apa saja informasi yang ada di website atau blog sehatq, selain informasi seputar kesehatan pada umumnya dan tanya jawab dari pembaca yang dijawab oleh profesional kesehatan, selain itu ada juga informasi produk-produk yang ditawarkan melalui blog ini. Tentu saja banyak perlengkapan kesehatan termasuk pakaian atau perlengkapan bayi yang sedikit sudah kita singgung diatas.

Informasi produk-produk di sehatq cukup lengkap khususnya produk kesehatan, dari obat-obatan juga info apotek dan masih banyak lagi produk lain yang biasa kita butuhkan pada waktu-waktu tertentu. Seperti penjelasan diatas kita hanya akan membahas produk yang berkaitan dengan bayi dan mom dalam artikel ini. Sejak lahir bayi membutuhkan barang-barang seperti alat mandi bayi, minyak bayi, sampo bayi, sabun bayi, pakaian bayi, dan masih banyak lagi, didalam blog sehatq terdapat tips dalam memilih barang-barang tersebut mungkin saja ayah dan bunda muda yang baru memiliki anak pertama dapat belajar otodidak dengan membaca informasi di sehatq yang menurut saya cukup bermanfaat. Selain tips memilih perlengkapan bayi ada juga informasi harga agar kita dapat melihat harga normal keperluan bayi tersebut, karena bagi yang pertama kali memiliki anak masih buta soal harga kebutuhan bayi sebab memang jarang membeli sebelumnya.

Jadi di sehatq kita memperoleh informasi seputar kesehatan, tanya-jawab seputar kesehatan, informasi rekomendasi produk-produk yang tentunya di jawab dan direkomendasikan oleh para profesional kesehatan seperti dokter. Tentu saja ada rekomendasi produk-produk bayi yang telah kita bahas diatas, sehingga menambah pengetahuan ayah dan bunda yang belum berpengalaman atau baru pertama memiliki anak.

Di sehatQ selain informasi seputar bayi dan mom ada juga layanan info konsultasi dokter, pelayanan tes covid-19, info lab terdekat, toko, info apotek, obat dan info seputar kesehatan lainnya juga promo menarik.

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik agar tidak melanggar hukum dan agama

Lebih baru Lebih lama